TUTUP
TUTUP
METRO

Buka Kedai Kopi, Ahok-Djarot Kompak Makan Burger

Kedai kopi baru dibuka di Balai Kota hari ini.
Buka Kedai Kopi, Ahok-Djarot Kompak Makan Burger
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dari kegiatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016 pagi. Jika biasanya Ahok, sapaan Basuki, langsung masuk ke ruangannya, kali ini dia menyempatkan diri untuk sarapan lebih dulu.

Ahok bersama Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat, mencicipi hamburger serta menyeruput secangkir kopi. Hal itu dilakukan keduanya saat meresmikan Jak Bistro, kedai kopi pertama yang terletak di dalam kawasan Balai Kota.

"Burgernya enak," kata Ahok usai mencicipi menu yang disediakan pramusaji. Hal yang sama diungkapkan oleh Djarot. "Enak banget, kamu (wartawan) harus coba," katanya.

Jak Bistro dikelola oleh PT Jakarta Tourisindo selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. PT Jakarta Tourisindo bergerak di industri perhotelan dan pariwisata.

Jak Bistro yang berada di dalam area Balai Kota Jakarta bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, serta para tamu atau pelanggan untuk bersantai di Balai Kota Jakarta.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP