Dukung Agus Jadi Gubernur, Pendukung Titip Empat Pesan

Agus Harimurti Yudhoyono bersama kelompok pendukung Barisan Teman Agus (Batas) saat deklarasi dukungan, Minggu (16/10/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Organisasi masyarakat Barisan Teman Agus (Batas) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk Pilkada DKI 2017, Minggu, 16 Oktober 2016.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Kelompok yang mengaku memiliki ratusan pendukung ini mempercayai, Agus Yudhoyono bisa menjawab aspirasi mereka. Karena itu mereka menitipkan empat harapan penting untuk kedua pasangan ini.

Empat pesan itu yakni penyelesaian masalah kemiskinan di DKI Jakarta, kebodohan, narkoba dan korupsi. Dalam pernyataannnya Agus mengklaim bahwa apa yang diinginkan pendukungnya tersebut sejalan dengan keinginan ia dan Sylviana.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Itu yang menjadi isu sentral saya dengan Sylviana. Untuk meningkatkan kualitas masyarakat warga DKI, dan meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik," kata Agus.

Menurut Agus, teruntuk persoalan narkoba memang sudah menjadi musuh bersama rakyat Indonesia. Ia berjanji akan menyelesaikan persoalan itu. "Narkoba kita selesaikan akar masalahnya apa," katanya.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Sedangkan untuk persoalan korupsi di DKI Jakarta, Agus mengaku akan menyelesaikannya dengan cara menerapkan perbaikan tata kelola pemerintah.

"Karena kita ingin Jakarta pertumbuhan ekonominya maksimal, pengguna APBD (anggaran pendapatan belanja daerah) juga maksimal," katanya.

Deklarasi pasangan Agus-Sylviana oleh kelompok Batas ini sayangnya tidak dihadiri oleh pasangan Agus yakni Sylviana Murni. Dikatakan bahwa Sylviana sedang ada keperluan lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya