TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Dukung Agus Jadi Gubernur, Pendukung Titip Empat Pesan

"Itu yang menjadi isu sentral saya dengan Sylviana."
Dukung Agus Jadi Gubernur, Pendukung Titip Empat Pesan
Agus Harimurti Yudhoyono bersama kelompok pendukung Barisan Teman Agus (Batas) saat deklarasi dukungan, Minggu (16/10/2016). (VIVA.co.id/Syaefullah)

VIVA.co.id – Organisasi masyarakat Barisan Teman Agus (Batas) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk Pilkada DKI 2017, Minggu, 16 Oktober 2016.

Kelompok yang mengaku memiliki ratusan pendukung ini mempercayai, Agus Yudhoyono bisa menjawab aspirasi mereka. Karena itu mereka menitipkan empat harapan penting untuk kedua pasangan ini.

Empat pesan itu yakni penyelesaian masalah kemiskinan di DKI Jakarta, kebodohan, narkoba dan korupsi. Dalam pernyataannnya Agus mengklaim bahwa apa yang diinginkan pendukungnya tersebut sejalan dengan keinginan ia dan Sylviana.

"Itu yang menjadi isu sentral saya dengan Sylviana. Untuk meningkatkan kualitas masyarakat warga DKI, dan meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik," kata Agus.

Menurut Agus, teruntuk persoalan narkoba memang sudah menjadi musuh bersama rakyat Indonesia. Ia berjanji akan menyelesaikan persoalan itu. "Narkoba kita selesaikan akar masalahnya apa," katanya.

Sedangkan untuk persoalan korupsi di DKI Jakarta, Agus mengaku akan menyelesaikannya dengan cara menerapkan perbaikan tata kelola pemerintah.

"Karena kita ingin Jakarta pertumbuhan ekonominya maksimal, pengguna APBD (anggaran pendapatan belanja daerah) juga maksimal," katanya.

Deklarasi pasangan Agus-Sylviana oleh kelompok Batas ini sayangnya tidak dihadiri oleh pasangan Agus yakni Sylviana Murni. Dikatakan bahwa Sylviana sedang ada keperluan lain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP