TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Gaya Istri Anies Baswedan Blusukan ke Gang Sempit Jakarta

Istri Anies Baswedan antusias melihat gotong royong warga
Gaya Istri Anies Baswedan Blusukan ke Gang Sempit Jakarta
Farhati Ganis, istri dari Anies Baswedan menggelar blusukan di sejumlah tempat di Jakarta Barat, Minggu (16/10/2016) (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Farhati Ganis, istri dari calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar acara blusukan ke sejumlah tempat di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 16 Oktober 2016.

Kehadiran Farhati menjadi pengganti dari batalnya Anies untuk berkunjung ke wilayah itu, bersosialisasi dengan warga.

Pantauan VIVA.co.id, istri Anies Baswedan ini tiba sekira pukul 08.00, Farhati. Ia terlihat langsung menyusuri gang-gang sempit di RT02/RW04, RT15/RW03, RT02/RW03, dan RT03/RW04, Jembatan Besi II, Tambora dan menyapa warga setempat.

"Saya hadiri di sini untuk mewakili bang Anies Baswedan karena berhalangan hadir. Jadi saya yang datang," ujarnya di Jembatan Besi II, Tambora, Jakarta Barat.

Farhati mengaku ia menjadi perantara untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat. "Pesan dari bang Anies yang bagus itu dilanjutkan, dan yang tidak bagus akan diubah," tutur Farhati ketika menjawab keluhan warga soal BPJS.

"Insya Allah, kita ini niat baik ingin memperbaiki kondisi Jakarta, apa itu bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan akan diperbaiki lagi."

Farhatin juga sempat menyapa langsung warga setempat yang sedang bekerja bakti. Ia terihat begitu antusias melihat kerjasama warga. Farhati mengaku jika kerja bakti merupakan ciri khas Anies yang selalu bekerjasama dengan orang lain.

"Saya ucapkan terima kasih sudah melakukan kegiatan yang mulia membersihkan lingkungan," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP