Gaya Istri Anies Baswedan Blusukan ke Gang Sempit Jakarta

Farhati Ganis, istri dari Anies Baswedan menggelar blusukan di sejumlah tempat di Jakarta Barat, Minggu (16/10/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Farhati Ganis, istri dari calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar acara blusukan ke sejumlah tempat di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 16 Oktober 2016.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Kehadiran Farhati menjadi pengganti dari batalnya Anies untuk berkunjung ke wilayah itu, bersosialisasi dengan warga.

Pantauan VIVA.co.id, istri Anies Baswedan ini tiba sekira pukul 08.00, Farhati. Ia terlihat langsung menyusuri gang-gang sempit di RT02/RW04, RT15/RW03, RT02/RW03, dan RT03/RW04, Jembatan Besi II, Tambora dan menyapa warga setempat.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

"Saya hadiri di sini untuk mewakili bang Anies Baswedan karena berhalangan hadir. Jadi saya yang datang," ujarnya di Jembatan Besi II, Tambora, Jakarta Barat.

Farhati mengaku ia menjadi perantara untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat. "Pesan dari bang Anies yang bagus itu dilanjutkan, dan yang tidak bagus akan diubah," tutur Farhati ketika menjawab keluhan warga soal BPJS.

Koalisi Anies Ancang-ancang Bersatu Lagi di Pilgub DKI, Pakar: Ada Rasionalitas Politik

"Insya Allah, kita ini niat baik ingin memperbaiki kondisi Jakarta, apa itu bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan akan diperbaiki lagi."

Farhatin juga sempat menyapa langsung warga setempat yang sedang bekerja bakti. Ia terihat begitu antusias melihat kerjasama warga. Farhati mengaku jika kerja bakti merupakan ciri khas Anies yang selalu bekerjasama dengan orang lain.

"Saya ucapkan terima kasih sudah melakukan kegiatan yang mulia membersihkan lingkungan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya