TUTUP
TUTUP
METRO

Ruhut: Agus dan Anies Berebut Dampingi Ahok

Untuk dampingi Ahok jika Pilkada DKI dua putaran.
Ruhut: Agus dan Anies Berebut Dampingi Ahok
Ruhut Sitompul. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

VIVA.co.id – Tim sukses bakal calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Ruhut Sitompul, sesumbar, calonnya bisa mengalahkan dua pasangan lawannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dengan mudah.

Bahkan menurut Ruhut, Agus Harimurti Yudhoyono yang diusung Partai Demokrat dan tiga partai lainnya, bukan lawan sepadan untuk Ahok.

"Ahok sudah bukti. Yang lain, 'malam yang dingin', cuma janji semua," kata Ruhut lalu tertawa dimintai tanggapan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Ruhut mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta, meskipun ia masih berstatus kader Partai Demokrat. Bahkan, Ruhut menyarankan pasangan Agus-Sylviana dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, lebih baik konsentrasi saling bersaing lebih dulu. Yang menang, kata Ruhut, barulah melawan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

"Jadi saya sebagai jubir Ahok, tim sukses beliau tegas saya katakan, banyak pengamat yang salah. Salahnya dia apa? Dua pasangan Agus dan Anies mengeroyok Ahok. Saya ini orang tinju? Itu salah. Yang ada Anies dan Agus sekarang ini lagi berebut bagaimana nanti bisa bersama ahok. Ah, kalau dua putaran itu juga. Tapi kalau satu putaran tetap pemenang adalah Ahok," kata anggota Komisi III DPR RI itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP