TUTUP
TUTUP
METRO

Dua Masalah Permanen di Jakarta Versi Agus Harimurti

Agus tertantang mengatasi masalah tersebut.
Dua Masalah Permanen di Jakarta Versi Agus Harimurti
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengatakan, permasalahan banjir dan macet jadi dua masalah akut dan juga permanen di DKI Jakarta, yang tentunya harus segera diselesaikan.

"Tantangan itu memang sangat besar, tapi tentu ada cara-cara yang dapat diberikan untuk mengatasinya," kata Agus di Jakarta, Sabtu 15 Oktober 2016.

Untuk itu, menurut Agus, ia dan pasangannya Sylviana Murni akan mengambil langkah-langkah strategis jika nantinya terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta. Mereka berjanji akan membuat beberapa program khusus untuk mengatasi permasalahan langganan Jakarta tersebut.

"Kami tentu memiliki beberapa program untuk mengatasi banjir dan macet, tapi untuk jelasnya nanti saya akan sampaikan. Yang jelas salah satunya yaitu dengan semakin meningkatkan kemampuan transportasi massal, jumlahnya, aksesnya, kualitasnya sehingga bisa digunakan untuk masyarakat Jakarta," ujar dia.

Dengan beberapa cara tersebut, Agus berharap akan semakin bisa memperbaiki kondisi kemacetan dan juga banjir yang sering melanda ibukota.

"Harapannya tentu akan semakin memperbaiki kondisi yang sudah ada saat ini," ujar suami Annisa Pohan tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP