TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Mantan Wakil Ketua KPK Jadi Jubir Anies-Sandiaga

Dua mantan Wakil Ketua KPK merapat ke tim sukses Anies-Sandiaga.
Mantan Wakil Ketua KPK Jadi Jubir Anies-Sandiaga
Adnan Pandu Praja (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVA.co.id – Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Adnan Pandu Praja, dikabarkan masuk ke dalam tim pemenangan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Saat dikonfirmasi, Adnan Pandu tidak membantah mengenai hal tersebut. "Saya memang bersedia masuk timses (tim sukses)," kata Pandu saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Namun, Pandu membantah bahwa posisi dia dalam timses adalah juru bicara. Dia sempat menyebutkan, kemungkinan yang masuk sebagai juru bicara adalah mantan Wakil Ketua KPK lainnya Bambang Widjojanto.

"Jubir (juru bicara) timses BW (Bambang Widjojanto) kalau enggak salah," kata Pandu.

Pandu menjabat sebagai wakil ketua KPK pada Desember 2011-Desember 2015. Pandu juga pernah menjabat sebagai sekretaris jenderal Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas)

Pasangan Anies-Sandiaga merupakan salah satu bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Selain pasangan tersebut, ada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP