Hati-hati Lewat Tol JORR Bandara, Banyak Galon Berserakan

Kondisi jalan Tol JORR arah Bandara Soekarno Hatta.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Kepada pengguna Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), yang mengarah ke Bandara Soekarno Hatta, harap waspada. Sebab banyak galon air mineral bertebaran di tengah jalan.

HRV Tabrak 3 Pemotor di Sudirman, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, di akun Twitter resmi Traffic Management Center  (TMC) Polda Metro Jaya, Sabtu, 15 Oktober 2016, galon air mineral yang bertebaran itu berasal dari sebuah mobil bak terbuka yang terguling.

Jumlah galon yang berhamburan dari atas bak mobil cukup banyak dan bertebaran di tengah jalan hingga jarak 50 meter dari badan mobil yang terguling.

Hendak Menyalip Angkutan, Ibu Tiga Anak Meninggal Terlindas Truk

Belum diketahui pasti penyebab mobil berwarna hitam itu mengalami kecelakaan tunggal. TMC menyebutkan, saat ini petugas masih menangani kecelakaan itu.

Sementara itu, di tempat berbeda, sebuah truk pengangkut besi baja ringan juga terguling di ruas jalan Tol Jakarta Cikampek. Akibatnya, besi-besi berserakan di tengah jalan, dan menutup sebagian ruas jalan. TMC menginformasikan, kecelakaan ini terjadi di sekitar ruas tol kilometer 33 arah Cikampek.

Hilang Kendali, Mobil Tabrak 3 Orang di Tanah Abang

Truk terguling di Tol Jakarta Cikampek (TMC Polda Metro Jaya)

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya