Pagi Ini Jabodetabek Berawan, Siang Bakal Turun Hujan

Papan Petunjuk Prakiraan Cuaca/Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) bakal berawan dan hujan, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Seperti dilansir laman BMKG, cuaca di lima kotamadya Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara bakal berawan pada pagi hari ini. Hal serupa diprakirakan terjadi di Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara di Bogor diprakirakan turun hujan ringan pada pagi hari ini.

Beranjak siang, cuaca berubah. Hujan akan mulai turun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Hujan bakal turun dengan intensitas sedang di lima wilayah itu.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Hujan juga akan turun di daerah penyangga Jakarta. Namun, intensitas hujan yang turun berbeda. Di Depok, hujan turun dengan intensitas ringan. Sementara di Tangerang dan Bogor, hujan turun dengan intensitas sedang. Adapun di Bekasi, hujan lebat akan mengguyur kota itu siang nanti.

Pada malam hari, hujan masih akan turun di Jakarta dan sekitarnya. Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur bakal turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan turun hujan ringan. 

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Begitu juga di Tangerang dan Depok akan turun hujan ringan. Sedangkan di Bekasi diprakirakan bakal datang hujan lebat pada malam nanti. Sementara di Bogor diprediksi akan turun dengan intensitas sedang. (ase)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024