TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pukul 10 Malam Ini Gedung Panin Bank Bintaro Dirobohkan

Sekitar gedung akan ditutup dari orang-orang yang tidak berkepentingan
Pukul 10 Malam Ini Gedung Panin Bank Bintaro Dirobohkan
gedung panin bank (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan telah menetapkan rekayasa lalu lintas saat gedung Panin Bank yang terletak di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, dirobohkan. Sesuai rencana, gedung Panin akan dirobohkan pada pukul 22.00 WIB ini. Sterilisasi sudah dilakukan sejak siang, sekitar gedung akan ditutup dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

"Akan ditutup sejak pukul 10 malam. Baru dibuka lagi pukul 7 pagi besok," kata Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan, Ipda Heri Rachmat, Jumat, 14 Oktober 2016.   

Saat gedung tua berlantai 19 ini dirobohkan, lalu lintas di dua arah di jalur flyover di depan gedung akan ditutup. Kemudian dari sektor sembilan arah gedung akan ditutup di depan pasar modern dan dialihkan ke simpang Bank BCA.

"Dari Tol Tegal Rotan akan dialihkan melalui Jalan Taman Menteng. Kemudian dari Polres dan sebaliknya untuk masuk Tol Bintaro juga akan dialihkan lewat Taman Menteng," katanya.

Sementara dari Tol BSD akan ditutup dan diarahkan berputar di Bintaro Xchange dan masuk ke perumahan Menteng. Kemudian jalur alternatif Tegal Rotan yang mengarah ke Pasar Modern ditutup. Hanya penghuni saja yang diperbolehkan melintas.

Lalu untuk kendaraan dengan tinggi lebih dari 3,5 meter dilarang masuk jalur rekayasa selama proses pembongkaran gedung pada pukul 22.00-07.00 wib. Polres Tangerang Selatan akan menerjunkan 44 personel. Diimbau agar masyarakat mencari jalan alternatif lain.

Laporan: Iksan Bhakti/ Tangerang Selatan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP