Ternyata, Ada Juga Anak-anak Ikut Demo Ahok

Anak-anak yang ikutan mendemo Ahok, Jumat 14 Oktober 2016.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gerakan Muslim Jakarta dalam unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta ternyata tak hanya melibatkan orang dewasa. Organisasi massa (ormas) tersebut, ternyata juga melibatkan sejumlah anak-anak pelajar, yang masih berumur belasan tahun dalam aksinya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Pantauan VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016, sejumlah anak-anak itu, turut melontarkan perkataan yang tak baik dalam aksinya. Anak-anak lainnya pun memegang spanduk-spanduk.

Terdengar, anak-anak juga meneriakkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tanpa segan, mereka mengeluarkan kata-kata kasar, yang diarahkan oleh peserta demo berusia dewasa.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Bunuh Ahok. Bakar Ahok. Gantung Ahok," kata sejumlah anak-anak sekolah itu dalam aksinya.

Sebelumnya diinformasikan, ada sekitar 15 ribu pendemo yang tergabung dari beberapa ormas. Mereka berunjuk rasa menyikapi dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok, ketika berpidato di hadapan warga Kepulauan Seribu.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024