TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Foto Bersama, Sandiaga Dekati Olla Ramlan Jadi Juru Bicara?

Olla dinilai memiliki banyak pengikut.
Foto Bersama, Sandiaga Dekati Olla Ramlan Jadi Juru Bicara?
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, sempat berpose bersama aktris Olla Ramlan dan foto itu ditayangkan di akunnya di Instagram. Munculnya foto itu menimbulkan spekulasi bahwa Sandiaga akan menunjuk Olla sebagai juru bicara (jubir) timnya, dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Mengenai postingan foto itu, Sandi, sapaan Sandiaga, mengaku hanya sebagai sahabat dengan Olla. "Saya klarifikasi soal itu. Saya sahabat sama almarhum Ikhwan Ramlan, kakak Olla Ramlan, dan itu sudah lama sekali. Kemarin, kami bertemu dan ingin menangkap aspirasi daripada pelaku ekonomi kreatif," kata Sandi, saat mengunjungi pemukiman warga di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat, 14 Oktober 2016 sore.

Sandi ingin mengajak Olla untuk bersama-sama menciptakan lapangan pekerjaan di Jakarta. "Mbak Olla itu kan banyak sekali followers-nya, bisa ciptakan multiplayer effect yang tujuannya hanya untuk penciptaan lapangan pekerjaan. Jadi saya juga bilang tidak dukung mendukung, atau juga mengajak untuk dijadikan jubir dulu," ujarnya.

"Saya cuma bilang bersedia enggak menjadi bagian daripada pemikiran untuk kemajuan Jakarta ke depannya. Dia (Olla) juga bilang karena tentunya harus dibicarakan dulu dengan keluarganya untuk berpikir," Sandi menambahkan.

Sementara itu, bakal calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melibatkan artis dalam timnya. Pasangan Ahok-Djarot menunjuk aktris Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicaranya.

 

 

Ketemu @ollaramlanaufar *kembali ke laptop* ????

A photo posted by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP