Bocah SD Kritis Usai Dihantam Motor Saat Menyeberang

Seorang bocah siswa SD dirawat intensif karena kritis setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 14 Oktober 2016.
Sumber :
  • IST

VIVA.co.id - Seorang bocah siswa sekolah dasar terkapar bersimbah darah karena dihantam pengendara sepeda motor di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 14 Oktober 2016.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Korban yang diketahui bocah laki-laki itu terlihat masih mengenakan seragam sekolah dasar saat ditemukan sejumlah pengendara. Dia segera dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika, Depok dan dirawat di sana.

"Korban atas nama Kurniawan, dan sampai saat ini masih kritis," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo, kepada VIVA.co.id.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Kecelakaan itu, kata Sutomo, diduga terjadi saat seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3483 EDD yang dikendarai Mujiyanto, melaju di Jalan Juanda, Depok, tak sanggup menguasai lajunya ketika melihat korban menyeberang.

"Akibatnya korban tertabrak, dan mengalami luka cukup serius, khususnya di bagian kepala. Saat ini terduga pelaku sedang kami mintai keterangan, termasuk sejumlah saksi," kata Sutomo.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

(mus)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024