TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Bocah SD Kritis Usai Dihantam Motor Saat Menyeberang

Dia mengalami luka cukup serius, khususnya di bagian kepala.
Bocah SD Kritis Usai Dihantam Motor Saat Menyeberang
Seorang bocah siswa SD dirawat intensif karena kritis setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 14 Oktober 2016. (IST)

VIVA.co.id - Seorang bocah siswa sekolah dasar terkapar bersimbah darah karena dihantam pengendara sepeda motor di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 14 Oktober 2016.

Korban yang diketahui bocah laki-laki itu terlihat masih mengenakan seragam sekolah dasar saat ditemukan sejumlah pengendara. Dia segera dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika, Depok dan dirawat di sana.

"Korban atas nama Kurniawan, dan sampai saat ini masih kritis," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo, kepada VIVA.co.id.

Kecelakaan itu, kata Sutomo, diduga terjadi saat seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3483 EDD yang dikendarai Mujiyanto, melaju di Jalan Juanda, Depok, tak sanggup menguasai lajunya ketika melihat korban menyeberang.

"Akibatnya korban tertabrak, dan mengalami luka cukup serius, khususnya di bagian kepala. Saat ini terduga pelaku sedang kami mintai keterangan, termasuk sejumlah saksi," kata Sutomo.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP