Rekaman Penampakan Diskotek Milles di Malam Usai Ditutup

Diskotek Milles
Sumber :

VIVA.co.id – Genap 16 tahun sudah Mille's International Executive Club, atau Diskotek Milles, memberikan tempat hiburan bagi pecinta geliat malam di Ibu Kota Jakarta.

Kepala Satpol PP DKI: Diskotek Milles Ditutup Permanen

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun masih bertebaran di depan diskotek yang terletak di Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Namun, tak seperti hari-hari biasanya, mulai Kamis 13 Oktober 2016, Milles tak lagi dikunjungi para penggilanya. Diskotek itu sudah ditutup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, karena narkoba.

Polisi: Penutupan Diskotek Mille's Jadi Pelajaran

Kepala Dinas Pariwisata DKI Catur Laswanto mengatakan, Milles pernah kedapatan jadi tempat peredaran barang haram itu dan telah diberi peringatan. Surat peringatan diberikan pada 30 Mei 2016.

Kasus teranyar, seorang perwira polisi AKP S tertangkap tangan, lantaran diduga membawa narkoba jenis sabu di diskotek tersebut, Sabtu 8 Oktober 2016.

Diskotek Milles Ditutup, 800 Orang Jadi Pengangguran

Reporter VIVA.co.id, behasil merekam penampakan suasana malam di Milles, setelah diskotek ditutup. Suasana tampak berbeda, tak ada lagi musik hingar bingar, tak ada lagi pengunjung yang datang dan pegawai yang tengah melayani paa tamu.

Lihat video 'Akhir Kisah Panjang Diskotek Milles' atau klik link.

Penutupan diskotek Miles di Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat.

Setelah Miles, Ini Diskotek yang Diancam Ditutup

Ahok hanya memberi kesempatan dua kali.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2016