TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Rekaman Penampakan Diskotek Milles di Malam Usai Ditutup

Mulai Kamis 13 Oktober 2016, Milles tak lagi dikunjungi para pelanggan
Rekaman Penampakan Diskotek Milles di Malam Usai Ditutup
Diskotek Milles

VIVA.co.id – Genap 16 tahun sudah Mille's International Executive Club, atau Diskotek Milles, memberikan tempat hiburan bagi pecinta geliat malam di Ibu Kota Jakarta.

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun masih bertebaran di depan diskotek yang terletak di Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Namun, tak seperti hari-hari biasanya, mulai Kamis 13 Oktober 2016, Milles tak lagi dikunjungi para penggilanya. Diskotek itu sudah ditutup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, karena narkoba.

Kepala Dinas Pariwisata DKI Catur Laswanto mengatakan, Milles pernah kedapatan jadi tempat peredaran barang haram itu dan telah diberi peringatan. Surat peringatan diberikan pada 30 Mei 2016.

Kasus teranyar, seorang perwira polisi AKP S tertangkap tangan, lantaran diduga membawa narkoba jenis sabu di diskotek tersebut, Sabtu 8 Oktober 2016.

Reporter VIVA.co.id, behasil merekam penampakan suasana malam di Milles, setelah diskotek ditutup. Suasana tampak berbeda, tak ada lagi musik hingar bingar, tak ada lagi pengunjung yang datang dan pegawai yang tengah melayani paa tamu.

Lihat video 'Akhir Kisah Panjang Diskotek Milles' atau klik link.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP