TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Sophia Latjuba Masih Rahasiakan Tugasnya di Tim Ahok

Sophia sudah bertemu Ahok kemarin.
Sophia Latjuba Masih Rahasiakan Tugasnya di Tim Ahok
Sophia Latjuba. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Aktris cantik Sophia Latjuba mengaku belum banyak mengetahui apa saja tugasnya sebagai juru bicara pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Sophia mengatakan, baru dua hari yang lalu bertemu dengan Ahok, untuk bersilaturahmi. "Belum dimulai, belum ya apa saja program kerjanya Ahok-Djarot. Ahok juga masih kerja sebagai gubernur kan, ini masih informal setting-nya," kata mantan istri Indra Lesmana itu di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 13 Oktober 2016.

Dua hari lalu, saat bertemu Ahok, selama empat jam, mereka lebih banyak santai. Isu apa yang akan dihadapi nantinya masih dibahas.

"Belum ada planning untuk meng-create. Apalag,i saya belum terlalu paham, orang di kiri dan kanan saya masih berkecimpung berpuluh tahun di bidang itu," ujar wanita kelahiran Berlin ini.

Sophia mengaku akan sejalan dan sepaham dengan Ahok. Meski demikian, sebelum ditawari menjadi juru bicara, dia sudah bergabung sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan Partai Nasdem.

"Saya banyak tanya ke Ahok, apa yang sudah dikerjakan dalam bidang sosial, budaya, dan pendidikan. Kalau ekonomi saya kurang kompeten, meskipun juga ada yang saya ketahui," kata Sophia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP