TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Cerita Sophia Latjuba Terpilih Masuk Tim Ahok

"Ditunjuknya memang secara personal."
Cerita Sophia Latjuba Terpilih Masuk Tim Ahok
Sophia Latjuba (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Sophia Latjuba akhirnya buka suara perihal terpilihanya dia menjadi juru bicara pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahajaj Punama, atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayata.

Sophie menceritakan kisah panjangnya itu. Menurut dia, semua itu berawal saat Sophia bergabung dengan Partai Nasdem.

"Awalnya, adalah dari masuknya saya ke Partai Nasdem, menjadi Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan. Nah, dari situ ditawarin mau enggak jadi tim suksesnya Ahok-Djarot," katanya di Jakarta Selatan, Kamis malam, 13 Oktober 2016.

Tanpa pikir panjang, tiga huruf langsung diucapkan mantan istri Indra Lesmana itu. "Saya oke-in, karena ditanya dari awal. Ditunjuknya memang secara personal," ucapnya.

Dua hari yang lalu, dia pun bertemu dengan Ahok untuk bersilaturahmi dengan tim sukses lainnya. Berkecimpung di dunia politik akan menambah kesibukan kekasih Ariel NOAH tersebut.

"Saya harus kerja dobel dan harus interaksi dengan yang lain, sebagai juru bicara," kata ibunya musisi muda Eva Celia ini.

Gayung bersambut, dan jalannya dimudahkan. Itulah yang dirasakan Sophia, seiring berapa bulan masuk bangku perkuliahan langsung menjadi juru bicara calon pasangan orang nomor satu di Jakarta.

"Kan, sekarang masih semester satu jurusan Ilmu politik, baru banget. Langsung dapat tawaran ini, jadi cepat banget jalannya, dimudahkan dan sangat bersyukur," kata Sophia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP