TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Bangga Jokowi 'Kalahkan' Trump Soal Patung Lilin

Jokowi telah disejajarkan dengan para tokoh dunia lainnya.
Ahok Bangga Jokowi 'Kalahkan' Trump Soal Patung Lilin
Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Twitter)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku setuju Museum Madame Tussauds di Hong Kong lebih memilih mengabadikan Presiden Joko Widodo dalam bentuk patung lilin daripada calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Patung lilin untuk Jokowi dibuatkan karena Jokowi dinilai telah kalahkan Trump, dalam pemungutan suara yang diadakan, untuk menentukan tokoh dunia yang akan dibuatkan patung lilinnya.

Ahok, sapaan akrab Basuki, berpandangan sosok Jokowi lebih keren daripada Trump. "Pasti dong (Jokowi lebih keren dari Trump)," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, 13 Oktober 2016.

Lebih lanjut, Ahok merasa bangga bekas rekannya di Pemerintah Provinsi DKI itu dibuatkan patung lilin. Dengan begitu kata Ahok, Jokowi telah disejajarkan dengan tokoh dunia lain yang telah dibuatkan patungnya di sana, termasuk Presiden pertama RI Soekarno, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, hingga Mahatma Gandhi.

Ahok, masih beranggapan Jokowi adalah Gubernur DKI. Hanya, ia rangkap jabatan sebagai Presiden RI. Dengan demikian, disejajarkannya Jokowi dengan tokoh dunia adalah kebanggaan juga untuk Pemerintah Provinsi DKI.

"Kita bangga dong Pak Jokowi Gubernur DKI yang merangkap jadi Presiden. Top," ujar Ahok.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP