Polisi: Penutupan Diskotek Mille's Jadi Pelajaran

Suasana penutupan diskotek Milles di Tamansari, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taman Sari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nasriadi mengatakan, penutupan diskotek Mille’s di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, menjadi pelajaran bagi pemilik usaha tempat hiburan malam.

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Rumah di Tamansari

Para pengelola tempat hiburan diminta mengawasi lebih ketat terhadap peredaran narkoba di diskotek. "Saya harapkan ini merupakan contoh agar pengelola hiburan malam untuk lebih mengawasi pengunjungnya," ujar Nasriadi di lokasi, Kamis, 13 Oktober 2016.
 
Nasriadi mengimbau, para petugas keamanan diskotek agar terlebih dahulu memeriksa para pengunjung, sehingga dapat dideteksi apabila ada yang membawa dan mengonsumsi narkoba di dalam diskotek.

"Security harus memeriksa seluruh pengunjung yang masuk ke tempat hiburan. Mereka bawa apa, kalau terbukti bawa narkoba ya segera ditindak," ujar Nasriadi.

Lagi Pesta Miras, Wanita Pemandu Lagu Karaoke Kaget Digerebek

Pengelola Mille’s, lanjut Nasriadi, sudah diingatkan agar memperketat pengamanan namun peredaran narkoba masih terjadi.

"Ya kami sudah imbau ke manajemen tapi ternyata masih saja ada kejadian," ujarnya.

Kebakaran di Tamansari, 1.000 Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Saat ini, pihaknya belum bisa memastikan asal narkoba yang didapat pengunjung. "Belum bisa memastikan apakah narkoba didapat dari luar apa di dalam diskotik," ujarnya.

Dalam penutupan diskotek hari ini, Nasriadi mengatakan, ada beberapa usaha yang disegel di Mille’s tersebut, yaitu tempat karaoke, restoran, diskotek dan live music. Penutupan lokasi tersebut berjalan dengan aman.

Ilustrasi Swab Test COVID-19

Kasus COVID-19 di Krukut, Positif Bertambah Jadi 89 Orang

Kini, 49 warga yang positif COVID-19 telah dibawa ke Wisma Atlet Kemayoran dan Wisma BNI Jalan Kemukus kawasan Kota Tua untuk menjalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022