TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Tutup Milles, Aparat Sempat Dihalangi Petugas Diskotek

Suasana di diskotek cenderung pengap dan bau pesing.
Tutup Milles, Aparat Sempat Dihalangi Petugas Diskotek
Suasana penutupan diskotek Milles di Tamansari, Jakarta Barat (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Penutupan permanen diskotik Milles di Tamansari, Jakarta Barat, masih berlangsung, Kamis, 13 Oktober 2016 siang ini. Ratusan tim gabungan dari Polsek Metro Tamansari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tamansari dan TNI serta Provos, berjaga di depan diskotek tersebut.

Ketika perwakilan dari kepolisian dan kecamatan hendak memasuki diskotek tersebut, mereka sempat tertahan. Pihak keamanan diskotek sempat cukup lama tak membuka pintu diskotek.

"Bapak tolong pengertiannya dan bantuannya, mohon kerja samanya untuk kami laksanakan tugas!" ujar sorang petugas kepolisian, Kamis, 13 Oktober 2016.

Setelah didesak, akhirnya pintu dibuka. Tidak semua petugas masuk. Hanya perwakilan petugas yang masuk ke dalam diskotek. Suasana diskotek itu tampak gelap, cenderung pengap dan bau pesing menyengat di sudut sudut ruangan.

"Tolong karyawan keluar satu per satu, kalau mau keluarkan barang biar dibantu Satpol PP," ujar seorang petugas Provos.

Selain mengecek ke dalam, polisi dan petugas Satpol PP juga memasang sebuah pita segel besar berwarna kuning seperti police line. Pita segel tersebut dipasangi melingkar di setiap meja dan kursi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP