TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok: Lu Enggak Usah Ngadu Gue Sama Haji Lulung

Belum lama ini, Lulung mengadakan survei soal Pilkada DKI Jakarta.
Ahok: Lu Enggak Usah Ngadu Gue Sama Haji Lulung
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama enggan mengomentari kemenangan dirinya dan Djarot Saiful Hidayat dalam survei calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI favorit yang dilakukan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham 'Lulung' Lunggana di akun Twitternya, @halus24. Menurut Ahok, sapaan akrab Basuki, ia sedang tak memiliki masalah dengan Lulung.

"Gua lagi damai sama dia nih!" ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 13 Oktober 2016.

Ahok takut jika ia mengomentari survei yang diselenggarakan Lulung, ia akan membuka babak perseteruan baru dengan Lulung yang memang kerap berselisih dengannya.

"Lu (wartawan) enggak usah ngadu gue sama Haji Lulunglah," ujar Ahok.

Sebelumnya diberitakan, Lulung sempat menggelar survei kecil-kecilan sebelum ia menghapusnya. Hasilnya, Ahok-Djarot menang.

Ada 45 persen pengikut Lulung yang mengikuti survei, yang memilih pasangan petahana itu. Pasangan Anies-Sandi dipilih 18 persen pengikut Lulung. Sementara, Agus-Sylvi, pasangan yang didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy, dipilih 37 persen.

Lulung mengadakan survei pada Senin, 10 Oktober 2016. Saat akun Twitternya diakses hari ini, cuitan survei itu sudah tidak ada.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP