Ahok: Lu Enggak Usah Ngadu Gue Sama Haji Lulung

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama enggan mengomentari kemenangan dirinya dan Djarot Saiful Hidayat dalam survei calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI favorit yang dilakukan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham 'Lulung' Lunggana di akun Twitternya, @halus24. Menurut Ahok, sapaan akrab Basuki, ia sedang tak memiliki masalah dengan Lulung.

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

"Gua lagi damai sama dia nih!" ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 13 Oktober 2016.

Ahok takut jika ia mengomentari survei yang diselenggarakan Lulung, ia akan membuka babak perseteruan baru dengan Lulung yang memang kerap berselisih dengannya.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

"Lu (wartawan) enggak usah ngadu gue sama Haji Lulunglah," ujar Ahok.

Sebelumnya diberitakan, Lulung sempat menggelar survei kecil-kecilan sebelum ia menghapusnya. Hasilnya, Ahok-Djarot menang.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Ada 45 persen pengikut Lulung yang mengikuti survei, yang memilih pasangan petahana itu. Pasangan Anies-Sandi dipilih 18 persen pengikut Lulung. Sementara, Agus-Sylvi, pasangan yang didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy, dipilih 37 persen.

Lulung mengadakan survei pada Senin, 10 Oktober 2016. Saat akun Twitternya diakses hari ini, cuitan survei itu sudah tidak ada. (mus)

Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024