TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pengacara Jessica Sebut Manajer Kafe Olivier Bohong

Jessica sebelumnya tidak menolong Mirna saat kolaps
Pengacara Jessica Sebut Manajer Kafe Olivier Bohong
Jessica Kumala Wongso. (Antara/Wahyu Putro A)

VIVA.co.id – Tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso menyatakan, keterangan manajer Kafe Olivier, Devi cuma kebohongan belaka.

Keterangan yang dimaksud, yakni keterangan Devi yang mengatakan kalau terdakwa Jessica tidak membantu Wayan Mirna Salihin ketika kolaps di Kafe Olivier.

Otto menegaskan, bahwa kliennya membantu Mirna saat kolaps. Hal tersebut, menurut Otto, terlihat dari kamera pemantau di Kafe Olivier.

"Keterangan saksi dari jaksa penuntut umum, Devi, dari kafe Olivier, adalah bohong. Terdakwa dalam tayangan CCTV jelas-jelas terlihat membantu korban Mirna dengan mengangkat dan membantunya duduk di kursi roda," ucap salah satu penasihat hukum terdakwa Jessica, Sodarme Purba dalam persidangan, Kamis, 13 Oktober 2016.

Otto juga sempat memberikan klarifikasi terkait sikap terdakwa Jessica Wongso yang sempat terdiam beberapa waktu ketika melihat Mirna kolaps. Menurut dia, ketika itu terdakwa Jessica bingung melihat Mirna yang tiba-tiba kolaps.

Maka dari itu, ia menyebut tak bisa disimpulkan kalau Jessica tidak mau membantu dan hanya diam saja saat itu "Hal itu merupakan kesimpulan dan asumsi penuntut umum semata," ujar Otto.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP