TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Haji Lulung: Saya dan Agus Anak Kolong

Haji Lulung mengisyaratkan dukungan untuk Agus-Sylviana di Pilkada DKI
Haji Lulung: Saya dan Agus Anak Kolong
Politikus PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung berjabat tangan bersama pasangan calon gubernur dan wakil untuk Pilkada DKI 2017, Agus-Sylviana. (VIVA.co.id/twitter)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung mengisyaratkan posisinya untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Kesamaan latar belakang keluarga militer, menjadi salah satu alasan Haji Lulung untuk mendukung putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Saya anak kolong. Agus anak kolong, Bu Sylvi anak kolong, Bu Sylvi juga orang Betawi, saya orang Betawi, itulah saya," ujar Lulung saat dihubungi, Kamis, 13 Oktober 2016.

Meski begitu, Lulung tetap enggan secara terbuka menyatakan dukungannya. Ia mengaku kelak akan ada waktunya Lulung untuk menyampaikan sikapnya terkait Pilkada DKI 2017 selain menolak pasangan Ahok-Djarot. "Nanti dong ada waktunya (untuk menyatakan sikap resmi)," ujar Lulung.

Kepastian dukungan Lulung terhadap pasangan Agus-Sylviana ini bisa dilihat dari akun twitter milik Haji Lulung di @halus24. Dalam unggahannya pada Selasa, 11 Oktober 2016.

Lulung memamerkan foto dirinya bersama pasangan Agus-Sylvina. "Mas agus anak tentara saya anak tentara mpo Sylvi anak Betawi saya anak Betawi jadi jelas kita punya garis yang sama ,insya Allah berkah," tulis Lulung.

Tak cuma itu Haji Lulung juga bahkan mengucapkan selamat ulang tahun buat Sylviana Murni di akun twitternya yang memiliki 37 ribu pengikut tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP