Haji Lulung: Saya dan Agus Anak Kolong

Politikus PPP Abraham Lunggana bersama AHY-Sylviana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung mengisyaratkan posisinya untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Kesamaan latar belakang keluarga militer, menjadi salah satu alasan Haji Lulung untuk mendukung putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Saya anak kolong. Agus anak kolong, Bu Sylvi anak kolong, Bu Sylvi juga orang Betawi, saya orang Betawi, itulah saya," ujar Lulung saat dihubungi, Kamis, 13 Oktober 2016.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Meski begitu, Lulung tetap enggan secara terbuka menyatakan dukungannya. Ia mengaku kelak akan ada waktunya Lulung untuk menyampaikan sikapnya terkait Pilkada DKI 2017 selain menolak pasangan Ahok-Djarot. "Nanti dong ada waktunya (untuk menyatakan sikap resmi)," ujar Lulung.

Kepastian dukungan Lulung terhadap pasangan Agus-Sylviana ini bisa dilihat dari akun twitter milik Haji Lulung di @halus24. Dalam unggahannya pada Selasa, 11 Oktober 2016.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Lulung memamerkan foto dirinya bersama pasangan Agus-Sylvina. "Mas agus anak tentara saya anak tentara mpo Sylvi anak Betawi saya anak Betawi jadi jelas kita punya garis yang sama ,insya Allah berkah," tulis Lulung.

Tak cuma itu Haji Lulung juga bahkan mengucapkan selamat ulang tahun buat Sylviana Murni di akun twitternya yang memiliki 37 ribu pengikut tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya