TUTUP
TUTUP
METRO

Otto: Kepada Siapa Keluarga Mirna Hamburkan Uang?

'Saya dan keluarga (Jessica) kaget, syok dan putus asa.'
Otto: Kepada Siapa Keluarga Mirna Hamburkan Uang?
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (kiri) didampingi Penasihat Hukumnya Otto Hasibuan (kedua kiri) mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jak (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengaku kaget atas adanya pernyataan seorang wanita yang diketahui sebagai tante dari Wayan Mirna Salihin.

Karena tante Mirna itu sempat mengatakan kasus tersebut begulir bukan karena keinginan keluarga besar Wayan Mirna, saat bicara dalam sesi wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya dan keluarga (Jessica) kaget, syok dan putus asa. Ada keterangan tantenya Mirna menyatakan 'banyak yang menanyakan kenapa menghambur-hamburkan uang untuk kasus begini. Ini bukan keinginan keluarga Salihin'," kata Otto dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Otto menilai, apabila pernyataan wanita yang diduga tantenya Mirna itu benar, maka pihaknya mempertanyakan kepada siapa keluarga Mirna menghambur-hamburkan uang.

"Bagaimana dengan nasib Jessica. Kami hanya berharap kepada para majelis semoga Tuhan memberikan keberanian kepada hakim untuk memutuskan," kata dia lagi.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP