Otto: Kepada Siapa Keluarga Mirna Hamburkan Uang?

Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (kiri) didampingi Penasihat Hukumnya Otto Hasibuan (kedua kiri) mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengaku kaget atas adanya pernyataan seorang wanita yang diketahui sebagai tante dari Wayan Mirna Salihin.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

Karena tante Mirna itu sempat mengatakan kasus tersebut begulir bukan karena keinginan keluarga besar Wayan Mirna, saat bicara dalam sesi wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya dan keluarga (Jessica) kaget, syok dan putus asa. Ada keterangan tantenya Mirna menyatakan 'banyak yang menanyakan kenapa menghambur-hamburkan uang untuk kasus begini. Ini bukan keinginan keluarga Salihin'," kata Otto dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Otto menilai, apabila pernyataan wanita yang diduga tantenya Mirna itu benar, maka pihaknya mempertanyakan kepada siapa keluarga Mirna menghambur-hamburkan uang.

"Bagaimana dengan nasib Jessica. Kami hanya berharap kepada para majelis semoga Tuhan memberikan keberanian kepada hakim untuk memutuskan," kata dia lagi.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

(ren)

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023