Ini Pengakuan Pengunggah Video Ahok Soal Al Maidah

Buni Yani (kacamata) dan Ketua HAMI DKI Aldwin Rahadian (pakai jas)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Buni Yani, yang mengunggah ulang rekaman video pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, terkait Surat al-Maidah dalam dialog dengan masyarakat di Kepulauan Seribu akhir September lalu, mengakui ada kesalahan dalam mentranskrip ucapan Ahok menjadi tulisan penyerta di video yang diunggahnya ke media sosial.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Pengakuan kesalahan itu diungkapkan Buni dalam perbincangan di program talkshow Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan tvOne pada Selasa malam, 11 Oktober 2016.

Buni mengungkapkan, kesalahan yang diperbuatnya yakni tidak menulis kata “pakai,” seperti yang diucapkan Ahok, dalam tulisan keterangan di video yang diunggah ulang oleh dia dalam akunnya di Facebook.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Meski demikian, menurut Buni, dia bukan orang pertama yang mengunggah video itu ke media sosial. Dia mendapatkan video itu dari kiriman sebuah media bernama “Media NKRI.”

Simak rekaman 'Pengunggah Video Ahok Mengaku Salah' di bawah ini atau klik link.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024