TUTUP
TUTUP
METRO

Keluarga Mirna Siapkan 1000 Pin Saat Jessica Divonis Hakim

Ada 1.000 pin yang akan dibagikan kepada para simpatisan Mirna.
Keluarga Mirna Siapkan 1000 Pin Saat Jessica Divonis Hakim
Pin untuk simpatisan Wayan Mirna Salihin. (Foe Peace Simbolon/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ada sesuatu yang menarik yang dikenakan Arief Soemarko – suami mendiang Wayan Mirna Salihin – saat hari ini menghadiri sidang ke-28 kasus pembunuhan atas istrinya itu. Saat terdakwa Jessica Kumala Wongso membacakan pembelaan diri di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Arief mengenakan sebuah pin khusus.  

Ini adalah pertama kalinya ia memakai pin tersebut. Ternyata, pin itu sengaja dibuat oleh pihak keluarga sebagai bentuk dukungan terhadap mendiang Mirna.

"Ini keadilan untuk Mirna, dan ini yang terakhir kali yang bisa kita buat untuk Mirna," kata Arief di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 12 Oktober 2016.

Dari pantauan VIVA.co.id, pada pin itu terdapat foto Mirna serta tulisan “Justice for Mirna.” Pin itu, kata dia, hanya dipakai oleh pihak keluarga saat ini.

Namun, Arief mengatakan, saat sidang dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim nanti, keluarga besar Mirna akan membagi-bagikan pin itu pada para simpatisan almarhumah.

Arief mengaku, ada sebanyak 1.000 pin serupa yang sudah dibuat dan siap untuk dibagikan nantinya.

"Nanti pas putusan, akan kita bagi-bagi. Nanti, siapa saja yang dukung Mirna, boleh (minta). Sekarang baru ditampilkan. Nanti saat vonis, dibagi, ada 1.000 buah," jelasnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP