Kubu Jessica Heran Sejumlah Saksi Tak Diperiksa Penyidik

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menilai penanganan perkara dugaan pembunuhan yang menjerat kliennya adalah janggal. Otto mempertanyakan mengapa seluruh pegawai Kafe Olivier yang menjadi tempat kejadian perkara tidak diperiksa.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

Selain itu, Otto mempertanyakan mengapa penyidik kepolisian tidak pula memeriksa restoran Starbucks, tempat Wayan Mirna Salihin singgah sebelum ke Kafe Olivier di Mall Grand Indonesia (GI).

"Kenapa juga tidak diperiksa restoran tempat Mirna makan sebelumnya, sebelum dia ke Olivier," ujar Otto saat membacakan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Selain itu, Otto juga heran mengapa penyidik kepolisian tidak memeriksa rekam medis kematian Mirna. Semua hal yang tidak dilakukan penyidik kepolisian itu, kata Otto, tentu menjadi tanda tanya besar, sampai akhirnya mereka bertanya mengapa terdakwa Jessica disebut sebagai pembunuh Mirna.

"Semua ini terjadi sampai membuat kita bertanya. Kenapa? Kenapa harus Jessica," kata Otto. (ase)

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023