TUTUP
TUTUP
METRO

Sophia Latjuba Masuk Tim Pemenangan, Ini Kata Ahok

Ahok akui kenal dengan Sophia Latjuba
Sophia Latjuba Masuk Tim Pemenangan, Ini Kata Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Fajar GM - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mempermasalahkan daftar nama juru bicara yang masuk kedalam tim pemenangannya di Pilkada DKI 2017 mendatang. Termasuk adanya nama artis Sophia Latjuba.

"Itu keputusan partai," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 12 Oktober 2016.

Menurut Ahok, dia cukup mengenal sosok Sophia Latjuba. Namun ia enggan mendeskripsikan lebih lanjut sosok Sophia Latjuba yang saat ini menjadi bagian dari timnya.

"Lumayan kenal lah aku, mau sedekat apa kamu pengen," ujar Ahok sembari berkelakar.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang ditunjuk oleh partai pengusung pasangan incumbent Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tak hanya dia yang jadi perhatian, nama politisi Demokrat Ruhut Sitompul juga termasuk sebagaimana daftar tim pemenangan yang dikeluarkan pada Selasa 4 September 2016.

Dibandingkan tim sukses bakal calon lainnya, tim pemenangan Ahok memiliki relatif banyak juru bicara. Selain Ruhut dan Sophia, terdaftar juga nama Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Sarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Yonnevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Nestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina dan Jerry Sambuaga.

Pasangan Ahok-Djarot sendiri diusung oleh PDIP, Nasdem, Golkar dan Hanura.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP