Pilkada DKI 2017

Prabowo Minta Pendukung Anies-Sandiaga Berlaku Santun

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh tim pemenangan dan relawan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik dalam bergerak dan berjuang. Dia menekankan untuk selalu menggunakan cara yang santun dan sejuk.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Memberi pengarahan bahwa jajaran kami tidak boleh pakai masalah-masalah yang negatif. kita pilih tadi yang disebut Pak Sohibul, politik yang adiluhung, saya kira demikian," kata Prabowo Subianto usai menghadiri pembukaan rapat konsolidasi tim Anies-Sandi, di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Oktober 2016.

Prabowo juga meminta semua pihak harus objektif dalam melihat Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia meminta semua pihak harus saling menghormati semua perbedaan pilihan dan juga menghormati semua agama.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Tapi kita juga harus objektif, jangan berat sebelah. Jadi semua pihak harus sadar harus menghormati semua umat, semua agama dihormati," ucapnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024