TUTUP
TUTUP
METRO

Cuitan Permintaan Maaf Ahok Hilang, Ini Respons Polisi

"Saya pikir tidak ada yang aneh."
Cuitan Permintaan Maaf Ahok Hilang, Ini Respons Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono (VIVA.co.id / Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Permohonan maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  (Ahok) terkait surat Al Maidah ayat 51 dalam Alquran, mendadak muncul di akun twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin, 10 Oktober 2016. Namun, cuitan tersebut kini menghilang.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan. "Itu saya tidak tahu, itu operator. Tidak perlu lah dimasalahkan," ujar Awi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa 11 Oktober 2016.

Menurut Awi, akun TMC Polda Metro Jaya selama ini selalu aktif dalam segala hal terkait publik, seperti menyebarkan kasus anak hilang, JPO roboh dan lainnya. Kemudian akhir-akhir ini, kasus Ahok membuat panas suhu politik.

"Polda Metro Jaya berusaha melakukan penggalangan tokoh-tokoh masyarakat agama untuk sejukkan, jangan terpancing, kami share di TMC. Saya pikir tidak ada yang aneh, kecuali Ahok bicara sendiri di TMC beritakan ini baru politik," katanya.

Sebelumnya, Traffic Management Center @TMCPoldaMetro memunculkan cuitan berupa pernyataan maaf Ahok terkait surat Al Maidah, Senin, 10 Oktober 2016. Meski menautkan pranala berita dari salah satu media namun kemunculan cuitan tentang Ahok di akun milik Polda Metro Jaya itu menuai kritik keras dari netizen.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP