Kapolri dan Presiden Akan Jelaskan Penangkapan di Kemenhub

Kepala Bagian Mitra Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Januar Nugraha

VIVA.co.id – Jajaran Polda Metro Jaya melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa, 11 Oktober 2016.

Ramp Check Angkutan Lebaran 2024, Dishub Tangerang: Bus Pakai Klakson Telolet Tak Laik Jalan

"Iya kami melakukan OTT," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, ketika dihubungi wartawan.

Namun, Awi enggan menyampaikan kasus yang terkait OTT tersebut. "Nanti biar pak Kapolri dan Presiden yang menyampaikan," ujarnya.

Rehabilitasi Pasca Bencana, Jokowi: Gedung RSUD Anutapura Palu Pertama Pakai Sistem Shockbreaker

Ia pun enggan menjelaskan kronologis penangkapan serta jumlah orang yang ditangkap dalam OTT tersebut. “Nanti saja masih dalam penanganan, nanti saja," kata Awi.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dihimpun, terdapat setidaknya dua orang yang turut ditangkap dalam tangkap tangan itu. Namun belum diketahui secara pasti dasar penangkapan itu. Disebut-sebut, tangkap tangan itu terkait dengan adanya pungutan liar terkait perizinan. (ase)

Jokowi Resmikan Bandara SIS Al-Jufri dan Tiga Bandara di Sulawesi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) Resmikan Pelabuhan Wani Sulawesi Tengah

Jokowi Senang Pelabuhan Wani dan Pantoloan Berdiri Kokoh Lagi Usai Diguncang Tsunami Palu 2018

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi Pelabuhan Wani dan Pelabuhan Pantoloan di Kawasan Teluk Palu, Kabupaten Donggala, Sulawesi

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024