TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Ini Fokus Anies-Sandiaga di Debat Kandidat

Keduanya akan fokus di bidang berbeda.
Ini Fokus Anies-Sandiaga di Debat Kandidat
Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.  (VIVA.co.id/ Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI akan menggelar debat para kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk memperkenalkan visi dan misinya. Rencananya, debat akan dilakukan sebanyak tiga kali dan akan disiarkan di televisi.

Menghadapi debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 itu, bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengaku akan memfokuskan diri di bidang ekonomi dan infrastruktur.

Sedangkan pasangannya, bakal calon gubernur Anies Baswedan akan memfokuskan diri di bidang institusi. "Saya akan fokus di bidang ekonomi dan infrastruktur. Kebetulan juga Pak Anies akan fokus di institusi dan manusianya," kata Sandiaga, usai memberi materi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2016.

Sandiaga menegaskan, diferensiasi pasangan Anies-Sandiaga sangat jelas. Di mana pasangan ini fokus untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. "Kami ingin membuat warga DKI itu bahagia, bukan hanya dilihat dari program-program seperti program peningkatan mata pencaharian, dan penciptaan lapangan pekerjaan," kata Sandiaga.

Di samping itu, Sandiaga menambahkan, menuju debat Pilkada sudah mendapat banyak masukan dari para penasihat soal kebijakan.

Sandiaga telah resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Sandiaga berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur. Pasangan ini diusung partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP