Pilkada Jakarta 2017

Ini Fokus Anies-Sandiaga di Debat Kandidat

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI akan menggelar debat para kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk memperkenalkan visi dan misinya. Rencananya, debat akan dilakukan sebanyak tiga kali dan akan disiarkan di televisi.

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

Menghadapi debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 itu, bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengaku akan memfokuskan diri di bidang ekonomi dan infrastruktur.

Sedangkan pasangannya, bakal calon gubernur Anies Baswedan akan memfokuskan diri di bidang institusi. "Saya akan fokus di bidang ekonomi dan infrastruktur. Kebetulan juga Pak Anies akan fokus di institusi dan manusianya," kata Sandiaga, usai memberi materi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2016.

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

Sandiaga menegaskan, diferensiasi pasangan Anies-Sandiaga sangat jelas. Di mana pasangan ini fokus untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. "Kami ingin membuat warga DKI itu bahagia, bukan hanya dilihat dari program-program seperti program peningkatan mata pencaharian, dan penciptaan lapangan pekerjaan," kata Sandiaga.

Di samping itu, Sandiaga menambahkan, menuju debat Pilkada sudah mendapat banyak masukan dari para penasihat soal kebijakan.

Pilkada Depok: KPU Izinkan Idris Debat secara Virtual tapi Ada Syarat

Sandiaga telah resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Sandiaga berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur. Pasangan ini diusung partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (ase)

Calon petahana wali kota Depok, Mohammad Idris

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Calon petahana di pilkada Depok, Mohammad Idris, diizinkan mengikuti debat meski secara virtual setelah sembuh dari COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020