Agus Yudhoyono ke Rumah Susun, Janji Lanjutkan KJP

Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi warga rumah susun warga (Rusunawa) Sindang dan Pasar Sindang Koja, Jakarta Utara, Selasa, 11 Oktober 2016. Sambutan warga setempat atas Agus dan rombongan cukup meriah.

Viral Antrean Panjang Masyarakat untuk Sembako KJP, Banyak yang Datang dari Subuh

Di sana, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mensosialisasikan sejumlah program. Salah satunya, apabila terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta 2017 mendatang, Agus berjanji tidak akan menghapus program-program yang telah berjalan dengan baik, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Saya itu prinsipnya ingin selalu melihat permasalahan secara utuh. Saya rasional, ketika program berjalan baik, kalau itu berpihak pada rakyat, tentu kami ingin melanjutkannya," ujar Agus kepada warga Rusunawa Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa, 11 Oktober 2016.

Heru Budi Minta KJP Siswa yang Kedapatan Merokok Dicabut, Gerindra Tak Setuju

Menurutnya, apabila suatu program yang telah berjalan baik, tidak perlu dilakukan perubahan. "Jika saya dipilih nanti, kami ingin melanjutkan apa yang sudah baik dan mengembangkan yang belum baik," ujar Agus.

Untuk itu, dia membutuhkan masukan dan aspirasi masyarakat untuk lebih baik. "Saya harap masyarakat terus berikan masukan-masukan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk direalisasikan di Jakarta. Segala program pro-rakyat, termasuk program beras miskin, akan kami teruskan dan langsung kami kerjakan," ujar Agus.

Pj Gubernur DKI Minta KJP Dicabut jika Siswa Penerima Kedapatan Merokok di Sekolah

(ren)

Infografik KJP Plus dan KJMU Dicabut

INFOGRAFIK: Polemik KJP Plus dan KJMU Dicabut Sepihak

Heboh berita mengenai diberhentikannya Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP) dan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) bagi para penerima, yang mengeluh karena pembatalan sepih

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024