TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono ke Rumah Susun, Janji Lanjutkan KJP

Segala program pro-rakyat akan dia teruskan bila jadi gubernur DKI.
Agus Yudhoyono ke Rumah Susun, Janji Lanjutkan KJP
Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi warga rumah susun warga (Rusunawa) Sindang dan Pasar Sindang Koja, Jakarta Utara, Selasa, 11 Oktober 2016. Sambutan warga setempat atas Agus dan rombongan cukup meriah.

Di sana, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mensosialisasikan sejumlah program. Salah satunya, apabila terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta 2017 mendatang, Agus berjanji tidak akan menghapus program-program yang telah berjalan dengan baik, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Saya itu prinsipnya ingin selalu melihat permasalahan secara utuh. Saya rasional, ketika program berjalan baik, kalau itu berpihak pada rakyat, tentu kami ingin melanjutkannya," ujar Agus kepada warga Rusunawa Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa, 11 Oktober 2016.

Menurutnya, apabila suatu program yang telah berjalan baik, tidak perlu dilakukan perubahan. "Jika saya dipilih nanti, kami ingin melanjutkan apa yang sudah baik dan mengembangkan yang belum baik," ujar Agus.

Untuk itu, dia membutuhkan masukan dan aspirasi masyarakat untuk lebih baik. "Saya harap masyarakat terus berikan masukan-masukan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk direalisasikan di Jakarta. Segala program pro-rakyat, termasuk program beras miskin, akan kami teruskan dan langsung kami kerjakan," ujar Agus.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP