Guru Mengaji Diduga Sodomi 6 Anak di Koja

Kapolsek Koja Komisaris Polisi Supriyanto menjelaskan kasus dugaan sodomi oleh guru terhadap siswanya di pesantren di Koja, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Koja, Jakarta Utara mengungkap kasus dugaan sodomi terhadap enam santri sebuah pesantren di wilayah tersebut, Selasa, 11 Oktober 2016. Pelaku sodomi diduga adalah guru mengaji mereka berinisial AS (29).

Bangunkan Sahur Gunakan Suara Tak Pantas Remaja Masjid dan Santri di Tangerang Ribut

Kepala Polsek Koja Komisaris Polisi Supriyanto membenarkan ada kasus  tersebut. Saat ini, pelaku telah dibawa ke Polsek Koja. "Memang benar, ada seorang guru agama atau mengaji di sebuah yayasan pesantren di kawasan Walang, Koja, telah menyodomi santrinya sebanyak enam anak. Semua anak itu masih di bawah umur," katanya di Polsek Koja, Selasa, 11 Oktober 2016.

Saat ini, keenam korban masih diperiksa penyidik di ruang Unit PPA Polsek Koja. Pelaku juga masih dimintai keterangan. "Pelakunya mengakui perbuatannya, sementara pelaku sampai saat ini masih diperiksa," ujar Supriyanto.

Begini Bengisnya AB dan R Aniaya Santri di Jambi hingga Tewas

Menurut dia, jumlah korban diperkirakan akan bertambah karena para murid pesantren saat ini ada yang masih ujian dan belum semua melapor.

Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni menyerahkan sertipikat tanah Pondok Pesantren Al Islami Al Hasyimi yang dikelol

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024