TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Beri Kuliah Umum, Sandiaga Tak Ingin Kampanye

Sandi menceritakan pengalaman dirinya sebagai pengusaha.
Beri Kuliah Umum, Sandiaga Tak Ingin Kampanye
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Selasa, 11 Oktober 2016.

Sandi, sapaan Sandiaga, mengatakan dirinya tidak akan berkampanye terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. "Saya tidak akan kampanye di sini. UMJ harus independen dan tidak boleh berpolitik," katanya di kampus UMJ, Selasa, 11 Oktober 2016.

Sandi mengisi materi kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ, dengan tema 'Entrepreneurship Untuk Kesejahteraan Rakyat'. Kuliah umum ini dihadiri sekitar 300 orang mulai dari mahasiswa, dosen, staf, dan tamu undangan.

Dalam materinya, Sandi menceritakan pengalaman dirinya sebagai pengusaha. Tak hanya itu, Sandi juga menekankan para mahasiswa untuk menerapkan teknologi dalam berusaha sehingga dapat memberi perubahan di masa mendatang.

"Kita ada di era digital, teknologi. Di mana era yang akan mengubah masa depan kita," ujar Sandi yang juga menjabat sebagai Bendahara Badan Pembina Harian (BPH) UMJ.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP