Pilkada Jakarta 2017

Beri Kuliah Umum, Sandiaga Tak Ingin Kampanye

Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Selasa, 11 Oktober 2016.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Pengalaman Jadi Murid Rocky Gerung: Itu Nightmare Gue!

Sandi, sapaan Sandiaga, mengatakan dirinya tidak akan berkampanye terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. "Saya tidak akan kampanye di sini. UMJ harus independen dan tidak boleh berpolitik," katanya di kampus UMJ, Selasa, 11 Oktober 2016.

Sandi mengisi materi kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ, dengan tema 'Entrepreneurship Untuk Kesejahteraan Rakyat'. Kuliah umum ini dihadiri sekitar 300 orang mulai dari mahasiswa, dosen, staf, dan tamu undangan.

Biaya Kuliah di Indonesia Masih Butuh Gotong Royong

Dalam materinya, Sandi menceritakan pengalaman dirinya sebagai pengusaha. Tak hanya itu, Sandi juga menekankan para mahasiswa untuk menerapkan teknologi dalam berusaha sehingga dapat memberi perubahan di masa mendatang.

"Kita ada di era digital, teknologi. Di mana era yang akan mengubah masa depan kita," ujar Sandi yang juga menjabat sebagai Bendahara Badan Pembina Harian (BPH) UMJ.

Meski Ayahnya eks Preman, 3 Anak Hercules Ternyata Kuliah di Australia dan Amerika
Ilustrasi mahasiswa perguruan tinggi.

8 Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Memilih jurusan kuliah merupakan langkah penting dalam perjalanan pendidikan seseorang. Jurusan yang dipilih akan memengaruhi karir dan kehidupan masa depan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024