TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Sambangi Rusunawa Koja

Dia didampingi sang istri, Annisa Pohan.
Agus Yudhoyono Sambangi Rusunawa Koja
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan di Rusun Koja, Jakarta (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Ratusan warga antusias saat bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Rumah Susun Warga (Rusunawa) Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa, 11 oktober 2016.

Agus tiba sekitar  pukul 09.45 WIB dengan mobil SUV hitam dan disambut warga yang ingin melihat secara langsung putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu secara lebih dekat. Beberapa warga juga langsung menghampirinya ketika Agus turun dari kendaraan yang ditumpangi.

"Mas Agus, Mas Agus, salaman dulu dong, Tadi belum dapat salaman," teriak sejumlah warga di Kompleks Rusunawa Koja, Jakarta.

Agus pun berhenti dan menyalami mereka.

"Maaf saya tidak lihat," jawab Agus yang tak ingin dianggap melewatkan warga.

Agus kemudian berjalan memasuki Rusunawa Sindang, Koja untuk menyapa warga. Ia mendatangi warung-warung dan bersalaman dengan para ibu yang sejak awal terlihat heboh ingin berfoto bersama Agus yang maju ke Pilkada Jakarta 2017 bersama Sylviana Murni tersebut.

Penghuni rumah susun juga terlihat menyemut di area balkon rusunawa untuk sekadar melihat Agus yang didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan. Agus dan Annisa kemudian berhenti di pendopo dan Agus melakukan tanya jawab dengan warga.  

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP