TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Kunjungi Blitar, Ahok Mengaku Dapat Berkah

Ahok ziarah ke makam Bung Karno.
Kunjungi Blitar, Ahok Mengaku Dapat Berkah
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  (Fajar GM)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku mendapat berkah saat mengunjungi Kota Blitar, Jawa Timur.

"Berkah mah dapat melulu," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI, Selasa, 11 Oktober 2016.

Ia yang juga bakal calon gubernur, bersama Djarot Saiful Hidayat, bakal calon wakil gubernur pasangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, berziarah ke makam Presiden pertama RI Soekarno di kota Blitar, Senin, 10 Oktober 2016.

Selain Ahok-Djarot, sejumlah bakal pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada serentak 2017 juga turut serta. Di antara mereka yaitu pasangan Rano Karno-Embay Mulya yang akan mengikuti Pilkada Banten, Hana Hasanah-Tony Yunus yang akan mengikuti Pilkada Gorontalo, Rustam-Irwansyah yang akan mengikuti Pilkada Bangka Belitung, Ali Baal Masdar yang akan mengikuti Pilkada Sulawesi Barat, dan Dominggus Mandacan yang akan mengikuti Pilkada Papua Barat. Kunjungan kemarin diinisiasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Saat berziarah kemarin, dia bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. "Ketemu Bu Risma bercanda-bercanda. Teman, gitu kan," ujar Ahok.

Ahok kagum dengan Kota Blitar. Menurutnya, kota itu bersih dan tertata rapi.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP