HUT 64 Republik Indonesia

'Noordin M Top' Dikejar-kejar Warga Tangerang

VIVAnews - DALANG sejumlah aksi teror di Indonesia, Noordin M. Top, bakal makin sulit bersembunyi. Kini warga mulai ramai-ramai memburunya, termasuk pada peringatan HUT RI ke-64 ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Senin, 17 Agustus 2009, di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, warga memasang foto teroris Noordin M. Top dan Saefudin Jailani yang diikatkan di leher bebek yang harus dikejar dan ditangkap peserta lomba. Di Bekasi, foto teroris paling dicari ini juga dijadikan simbol dalam lomba panjat pinang dan tangkap bebek. Untuk pemenang disediakan hadiah menarik, seperti sepeda dan uang tunai Rp 1 juta.

Saefudin ditengarai polisi merupakan pencuci otak dan perekrut pengebom bunuh diri di wilayah Bogor.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Menurut Rohman, salah satu anggota panitia lomba, acara itu diadakan sebagai lambang kepedulian dan dukungan warga terhadap upaya polisi membekuk teroris. Mereka juga ingin mengajak masyarakat supaya mewaspadai dan menolak terorisme dalam segala bentuknya, apalagi dengan mengatasnamakan agama. "Anak-anak antusias banget mengejar bebek yang dikasih foto buronan itu," kata Rohman.

Maka, di Hari Proklamasi, jadilah Noordin ramai-ramai dikejar warga. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Laporan: Rukhyat Soheh| Tangerang

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024