TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

PPP Imbau Kubu Djan Faridz Dukung Agus Yudhoyono

Bukan mendukung Ahok-Djarot.
PPP Imbau Kubu Djan Faridz Dukung Agus Yudhoyono
PPP kubu Djan Faridz deklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Juru bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy, Lena Maryana Mukti, menegaskan, partainya tetap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilkada DKI 2017.

Penegasan tersebut, menurut Lena, karena beberapa waktu lalu, muncul dukungan untuk pasangan calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dari PPP kubu Djan Faridz.

"Bahwa PPP konsen mendukung pasangan Agus dan Sylviana, jadi tidak ada PPP yang lain dan mendukung pasangan lain," kata Lena di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, Senin 10 Oktober 2016.

Lena mengimbau agar kubu Djan Faridz bergabung dengan kubu Romahurmuziy untuk memenangkan Agus dan Sylviana Murni.

Sebab, menurut Lena, kubu Romahurmuziy telah memiliki Surat Kepengurusan (SK) yang sah dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), di mana hal itu sebagai bukti partai berlambang Kabah yang dikomandoi Romahurmuziy itu sudah diakui negara.

"Kalau Pak Djan Farid merasa PPP ya mestinya ada di belakang yang diputuskan oleh PPP secara kolektif kolegial," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP