TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Kubu Ahok Minta PPP Djan Faridz Beri Dukungan Nyata

"Ya itu dibuktikan dengan kerja nyata, memenangkan"
Kubu Ahok Minta PPP Djan Faridz Beri Dukungan Nyata
PPP kubu Djan Faridz deklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz diminta tak sekadar menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus mengatakan, salah satu kubu PPP itu harus turut bergerak bersama tim pemenangan. Hal itu diperlukan supaya Ahok-Djarot memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

"Harapan kita ke depan, kalau menyatakan dukungan, ya itu dibuktikan dengan kerja nyata, memenangkan," ujar Bestari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 10 Oktober 2016.

Menurut Bestari, tim pemenangan tentu membutuhkan dukungan politik atas visi dan misi pasangan Ahok-Djarot. Namun, di masa kampanye Pilkada, tim pemenangan membutuhkan bantuan untuk mengkampanyekan visi dan misi bakal pasangan calon petahana itu. "Sosialisasikan (visi dan misi) pada rakyat di kesempatan yang diatur," ujar Bestari.

Dukungan PPP kubu Djan Faridz resmi dideklarasikan pada Jumat, 7 Oktober 2016. Sikap itu berbeda dengan sikap resmi PPP. PPP yang terbelah menjadi dua kubu sejak masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, sebelumnya mendukung pasangan Agus-Sylvi bersama tiga partai lain, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kubu lain PPP, kubu Romahurmuziy, saat ini masih mendukung Agus-Sylvi.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP