TUTUP
TUTUP
METRO

Mengapa TMC Polda Metro Jaya Tampilkan Permohonan Maaf Ahok?

Twitter TMC Polda Metro Jaya mendadak tampilkan permohonan maaf Ahok.
Mengapa TMC Polda Metro Jaya Tampilkan Permohonan Maaf Ahok?
Tautan berita permohonan maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau Ahok di akun twitter milik TMC Polda Metro Jaya, Senin (10/10/2016) (VIVA.co.id/twitter)

VIVA.co.id –  Akun twitter resmi milik Polda Metro Jaya, yakni TMC Polda Jaya mendadak menampilkan permohonan maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok terkait kesalahannya menggunakan ayat di kitab suci umat Islam.

Akun yang merupakan akronim dari Traffic Management Center ini sedianya hanya melaporkan situasi lalu lintas di kawasan Jakarta. Namun entah mengapa akun ini juga ikut memunculkan pernyataan Ahok.

Meski menautkan pranala berita dari salah satu media, namun kemunculan cuitan tentang Ahok yang meminta maaf di akun milik Polda Metro Jaya itu menuai kritikan keras dari netizen.

TMC Polda Metro Jaya dianggap tidak pantas ikut menayangkan pernyataan Ahok yang meminta maaf soal pelanggarannya menggunakan kitab suci Alquran. Simak cuitan berikut yang diterbitkan oleh TMC Polda Metro Jaya.

Dan berikut sejumlah kecaman, netizen yang berkaitan dengan kemucnulan permintaan maaf Ahok yang diterbitkan oleh TMC Polda Metro Jaya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP