Mengapa TMC Polda Metro Jaya Tampilkan Permohonan Maaf Ahok?

Tautan berita permohonan maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau Ahok di akun twitter milik TMC Polda Metro Jaya, Senin (10/10/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter

VIVA.co.id –  Akun twitter resmi milik Polda Metro Jaya, yakni TMC Polda Jaya mendadak menampilkan permohonan maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok terkait kesalahannya menggunakan ayat di kitab suci umat Islam.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Akun yang merupakan akronim dari Traffic Management Center ini sedianya hanya melaporkan situasi lalu lintas di kawasan Jakarta. Namun entah mengapa akun ini juga ikut memunculkan pernyataan Ahok.

Meski menautkan pranala berita dari salah satu media, namun kemunculan cuitan tentang Ahok yang meminta maaf di akun milik Polda Metro Jaya itu menuai kritikan keras dari netizen.

Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

TMC Polda Metro Jaya dianggap tidak pantas ikut menayangkan pernyataan Ahok yang meminta maaf soal pelanggarannya menggunakan kitab suci Alquran. Simak cuitan berikut yang diterbitkan oleh TMC Polda Metro Jaya.

Terpopuler: Pembakar Alquran Dikabarkan Tewas, Wanita Mualaf Meninggal hingga Pakistan Geser RI

Dan berikut sejumlah kecaman, netizen yang berkaitan dengan kemucnulan permintaan maaf Ahok yang diterbitkan oleh TMC Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya