TUTUP
TUTUP
METRO

Ulang Tahun ke-28, Ini Harapan Jessica

Simpatisan Jessica ramai-ramai mendatangi rutan Pondok Bambu.
Ulang Tahun ke-28, Ini Harapan Jessica
Terdakwa Jessica Kumala Wongso. (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, merayakan hari ulang tahunnya ke-28, Minggu, 9 Oktober 2016. Meski harus merayakannya di Rumah Tahanan Wanita (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jessica tak sendiri.

Ketua tim penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan mengatakan, tim penasihat hukum bersama dengan ibunda Jessica, Imelda Wongso, menemuinya di sana, kemarin. Bahkan, mereka heran lantaran banyak orang yang turut datang ke sana dan bermaksud merayakan hari ulang tahun Jessica.

"Banyak simpatisan ramai-ramai. Ada yang bawa kue. Mereka bermaksud merayakan, tapi sayang tidak bisa masuk (rutan), akhirnya mereka nongkrong terus (di luar rutan)," ujar Otto saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 10 Oktober 2016.

Lantaran tak ingin membuat orang-orang yang hendak menemui kliennya itu menyesal, akhirnya tim penasihat hukum bersama ibunda Jessica pun mendatangi orang-orang tersebut di luar rutan. Imelda, kata Otto, lantas menyampaikan terima kasih atas kedatangan mereka berharap agar mereka mendoakan anaknya. "Ini ibu Jessica tidak kenal dari mana mereka yang datang ini," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Otto sempat membeberkan harapan Jessica di hari jadi ke-28 tahun itu. Otto menyebutkan, Jessica berharap masyarakat bisa mendoakan dirinya agar dapat dibebaskan dari perkara yang menimpanya kini.

"Jadi dia bilang kepada masyarakat yang percaya, terima kasih. Dia mohon doa kepada seluruh (masyarakat) Indonesia agar dapat dibebaskan dari masalah ini, 'Aku enggak tahu, aku enggak bisa buat apa-apa, mohon didoakan'. Dia (Jessica) hanya berada di tempat yang salah, pada waktu yang salah jadi didakwa gini," ujar Otto. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP