TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Takut 'Disemprit' Bawaslu, Agus Tak Mau Bicara Program

Agus percaya diri meski minim pengalaman di birokrasi
Takut 'Disemprit' Bawaslu, Agus Tak Mau Bicara Program
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan safari politik ke salah satu rumah simpatisan di Jalan Kalibata Utara II, Jakarta Selatan, Minggu 9 Oktober 2016.

Dalam dialog dengan warga, putra sulung Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, itu mengaku tak ingin membahas program karena belum memasuki masa kampanye.

"Kalau bahas program ini belum tepat karena ini belum masa kampanye. Takut disemprit sama Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu). Intinya kita ingin Jakarta maju, sejahtera dan aman," kata Agus.

Dia pun tak mempermasalahkan anggapan orang mengenai dirinya merupakan calon Gubernur DKI yang tidak mempunyai pengalaman di bidang birokrat dan pemerintahan. Dia pun menyebut, semua orang berjalan dari titik nol untuk menuju sesuatu.

Lebih lanjut, ia menyebut, kesuksesan bukan berapa lama orang tersebut berada dalam profesi tersebut.

"Mohon maaf, Presiden kita berawal dari Wali Kota dan memimpin Jakarta, hasilnya bagus dan saat ini memimpin Indonesia," katanya.

Ia pun menambahkan, dirinya dan setiap calon Gubernur lainnya memiliki perbedaan dan keunikan masing-masing.

"Mpok Sylvi berpengalaman dan punya integritas selama menjadi birokrat di Pemprov DKI dan itu melengkapi," tegasnya.

Untuk diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dicalonkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Pasangan ini diusung oleh empat partai yaitu PPP, PKB, PAN dan Demokrat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP