Agus Yudhoyono Hindari Kontrak Politik dan Tak Obral Janji

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menjalani safari politik di kawasan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, pada Minggu, 9 Oktober 2016. Agus berkunjung ke kediaman Fahmi Bin Sadig Husni dalam acara silarurahmi Muharram.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Dalam silaturahmi itu, Agus mendapatkan berbagai pertanyaan dari warga tentang pencalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Seorang warga bertanya tentang kontrak politik. Namun dia menjawab tegas tidak ingin melakukan kontrak politik dan mengobral janji kepada masyarakat.

"Orang mudah sekali berkampanye. Saya tidak ingin mengobral janji. Saya hati-hati dengan kata kontrak politik," kata putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Menurutnya, kontrak politik diperlukan saat dia nanti menjabat dan disumpah sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Kontrak politik itu saat disumpah menjabat. Habis waktu untuk lakukan kontrak politik," ujarnya.

Agus dan Sylviana Murni dicalonkan menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Pasangan itu diusung empat partai, yaitu PPP, PKB, PAN, dan Partai Demokrat.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

(ren)

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024