TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Yudhoyono Hindari Kontrak Politik dan Tak Obral Janji

Kontrak politik diperlukan saat menjabat sebagai Gubernur.
Agus Yudhoyono Hindari Kontrak Politik dan Tak Obral Janji
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menjalani safari politik di kawasan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, pada Minggu, 9 Oktober 2016. Agus berkunjung ke kediaman Fahmi Bin Sadig Husni dalam acara silarurahmi Muharram.

Dalam silaturahmi itu, Agus mendapatkan berbagai pertanyaan dari warga tentang pencalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Seorang warga bertanya tentang kontrak politik. Namun dia menjawab tegas tidak ingin melakukan kontrak politik dan mengobral janji kepada masyarakat.

"Orang mudah sekali berkampanye. Saya tidak ingin mengobral janji. Saya hati-hati dengan kata kontrak politik," kata putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu.

Menurutnya, kontrak politik diperlukan saat dia nanti menjabat dan disumpah sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Kontrak politik itu saat disumpah menjabat. Habis waktu untuk lakukan kontrak politik," ujarnya.

Agus dan Sylviana Murni dicalonkan menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Pasangan itu diusung empat partai, yaitu PPP, PKB, PAN, dan Partai Demokrat.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP