TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Yudhoyono Tak Mau Buang Waktu Serang Pasangan Lain

'Cuma fokus mengenalkan diri saya sama Sylvi ke masyarakat.'
Agus Yudhoyono Tak Mau Buang Waktu Serang Pasangan Lain
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku tidak merasakan panasnya persaingan jelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia pun tidak mau repot-repot mengritik para pesaingnya.

"Panas tidaknya tergantung kita. Kalau saya, selalu merasa adem. Karena, saya fokus dan tidak melihat siapa-siapa," kata Agus di Cikeas Mansion, Minggu 9 Oktober 2016.

Agus sengaja memusatkan perhatian pada upaya keluar sebagai pemenang dalam perebutan kursi DKI 1. Ia merasa tidak perlu mempersoalkan isu yang ada soa kandidat lain, apalagi menebar isu negatif.

"Artinya, tidak menyerang pasangan lain. Fokus mengenalkan diri saya sama Sylvi (Sylviana Murni) ke masyarakat dan mengenal aspirasi masyarakat DKI. Karena, cukup banyak masalah ke depan," ujarnya.

Agus memastikan, bersama Sylviana Murni, ia tidak akan melakukan hal-hal negatif saat mengikuti kompetisi Pilkada DKI.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun berharap, dirinya dapat menjadi calon pemimpin alternatif untuk dipilih masyarakat ibu kota.

"Kita tidak pernah menyerang siapa pun. Makanya saya selalu adem, tidak mikir negatif siapa pun. Saya ingin menjadi alternatif bagi masyarakat, yang diterima masyarakat Jakarta," ungkapnya.

Namun, ia enggan membeberkan program kerja yang akan dijalankan, jika benar terpilih sebagai gubernur DKI. "Program nanti saja. Ini bukan masa kampanye, nanti saya disemprit," kata Agus.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP