TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono: Kalau Allah Takdirkan, Kita Menang Terhormat

'Kalau kalah, juga terhormat, jangan ada kecurangan.'
Agus Yudhoyono: Kalau Allah Takdirkan, Kita Menang Terhormat
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono  (Anwar Sadat)

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyambut baik dukungan dari Jaringan Santri Indonesia (JSI) kepadanya dalam Pilkada DKI tahun 2017. Ia meminta seluruh pendukung dan warga Jakarta untuk menjaga proses pemilihan kepala daerah nanti aman dan damai. Dia mengharapkan seluruh warga tak mudah dipecah-belah.

"Jangan mau dipecah-belah. Indonesia harus utuh, harus satu, kita hormati semua. Saya yakin kita adalah santri-santri yang rasional yang mengutamakan jalan-jalan yang baik. Itu yang kami bawa sejak awal," kata Agus di Cikeas Mansion, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 9 Oktober 2016.

Agus mengharapkan relawan dan para pendukungnya untuk terus berjuang dia dan mitranya, Sylviana Murni, bisa memenangkan Pilkada DKI. Terlebih waktu untuk menghadapi kompetisi tidak banyak.

"Kalau Allah menakdirkan kita menang, kita menang dengan terhormat. Kalau kalah, juga terhormat, jangan ada kecurangan," katanya.

Putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu berharap Ibu Kota bisa lebih adil, makmur, dan sejahtera jika memiliki pemimpin yang baru.

"Waktu kita enggak banyak, perjuangan ini harus dengan semangat tinggi. Dengan doa, kebersamaan kita bisa meraih keberhasilan," ujar Agus.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP