TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sandiaga Uno Terharu Diarak Warga Taman Sari

Kami ingin Pemprov DKI banyak perhatikan warga kecil, kata dia.
Sandiaga Uno Terharu Diarak Warga Taman Sari
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri)

VIVA.co.id – Kedatangan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Kecamatan Taman Sari, Kelurahan Tangki, RT 08 RW 03, Jakarta Barat, disambut antusias masyarakat setempat. Sandi, begitu ia biasa disapa, diarak dengan sederhana, namun suasana tetap ramai.

Penyambutan meriah itu pun membuat Sandi terenyuh. "Saya terharu disambut dengan meriah oleh warga. Saya bersama mas Anies diminta untuk bentuk perubahan. Kami mengusung agar ke depannya Pemprov DKI banyak perhatikan warga kecil," ujar Sandi kala tiba di pemukiman warga pada Minggu siang, 9 Oktober 2016.

Tidak berhenti sampai di situ, Sandi juga berjanji akan mempermudah lapangan pekerjaan yang kini begitu sulit didapatkan. Hal tersebut ia katakan akan diikuti dengan penurunan biaya hidup.

"Sekarang mencari pekerjaan sulit. Nantinya lapangan pekerjaan dimudahkan dan juga biaya hidup seperti sembako akan diturunkan," ucap Sandi yang langsung disambut meriah oleh warga setempat.

Ia yang kini telah berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Anies Baswedan, berencana menambahkan program Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

"Kesehatan juga, PPSU saya nyatakan bukan hanya dilanjutkan tapi juga ditambah dan ditingkatkan," lanjut Sandi.

 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP