Sandiaga Uno Terharu Diarak Warga Taman Sari

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Kedatangan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Kecamatan Taman Sari, Kelurahan Tangki, RT 08 RW 03, Jakarta Barat, disambut antusias masyarakat setempat. Sandi, begitu ia biasa disapa, diarak dengan sederhana, namun suasana tetap ramai.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Penyambutan meriah itu pun membuat Sandi terenyuh. "Saya terharu disambut dengan meriah oleh warga. Saya bersama mas Anies diminta untuk bentuk perubahan. Kami mengusung agar ke depannya Pemprov DKI banyak perhatikan warga kecil," ujar Sandi kala tiba di pemukiman warga pada Minggu siang, 9 Oktober 2016.

Tidak berhenti sampai di situ, Sandi juga berjanji akan mempermudah lapangan pekerjaan yang kini begitu sulit didapatkan. Hal tersebut ia katakan akan diikuti dengan penurunan biaya hidup.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Sekarang mencari pekerjaan sulit. Nantinya lapangan pekerjaan dimudahkan dan juga biaya hidup seperti sembako akan diturunkan," ucap Sandi yang langsung disambut meriah oleh warga setempat.

Ia yang kini telah berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Anies Baswedan, berencana menambahkan program Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

"Kesehatan juga, PPSU saya nyatakan bukan hanya dilanjutkan tapi juga ditambah dan ditingkatkan," lanjut Sandi.

(ren)

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024