Ribuan Santri Dukung Agus-Sylvi Pimpin Jakarta

Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur Sylviana.
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Ribuan jemaah – yang tergabung dalam Jaringan Santri Indonesia – hari ini mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan dari berbagai jaringan yang ada di Indonesia, mulai dari agama, tokoh, sosial, hingga masyarakat kaum pemuda," kata Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI), Syofwatilah Mohzaib, di Cikeas Mansion, Minggu 9 Oktober 2016.

Deklarasi dukungan itu dihadiri kedua pasangan dan sejumlah tokoh politik, seperti Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Selain itu, sejumlah tokoh agama juga menghadiri deklarasi dukungan pasangan dari poros Cikeas tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Mohzaib juga mengajak seluruh tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya untuk menjadi relawan Agus-Sylvi.

"Karena kami berdiri tahun 2009 untuk Pilkada, maka itu kami mengajak semua tokoh untuk menjadi relawan Agus dan Sylvi," ujarnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

(ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024