TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Baswedan Janji Harga Sembako di Jakarta Tetap Stabil

Anies menghadiri deklarasi dukungan dari masyarakat Duren Sawit.
Anies Baswedan Janji Harga Sembako di Jakarta Tetap Stabil
Anies Baswedan. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, yakin bahwa dia dan pasangannya, Sandiaga Uno, telah mendapat dukungan dan kepercayaan penuh dari warga Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Demikian ungkap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu setelah hari ini berbincang-bincang dengan masyarakat Duren Sawit. Dia berjanji untuk membangun Jakarta, tidak sekadar membangun kotanya, namun juga membuat warganya bahagia.

"Warga Duren Sawit memberikan dukungannya dan percaya kepada kita. Jadi mereka memberikan deklarasi dukungan. Lalu kita sampaikan bahwa kami akan terus membawa misi kita yaitu membangun kotanya, memajukan kotanya, tapi juga membahagiakan warganya. Karena kita ingin, yang maju di Jakarta bukan saja kotanya tetapi warga-warganya juga merasa bahagia," kata Anies usai mengikuti deklarasi dukungan di Gedung Senam, Jalan Radin Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 9 Oktober 2016.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menyampaikan pesan kepada warga bahwa jika ia dan Sandiaga terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, mereka akan tetap menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau, membenahi fasilitas kesehatan dan pendidikan.

Dia pun semakin optimistis dengan kekuatannya dengan adanya deklarasi dukungan dari warga Duren Sawit itu.

"Pesan ini yang selalu kita sampaikan. Harga kebutuhan pokok yang terjangkau, fasilitas kesehatan, pendidikan yang bagus, dan Insya Allah dengan dukungan ini kita bisa melangkah lebih baik ke depan," ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP