Warga Kaget Ada Mayat Mengambang di Kalimalang

Ilustrasi/Penanganan jenazah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Iqbal

VIVA.co.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 9 Oktober 2016. Informasi ini berawal dari laporan warga yang melihat sosok mayat di kali tersebut.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

"Iya benar, warga melapor jika ada penemuan (mayat) tanpa identitas di Kalimalang," ujar Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Yudho, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Minggu 9 Oktober 2016.

Yudho mengatakan, informasi dari masyarakat diterima oleh polisi sekitar pukul 11.30 WIB.

Mayat Pria Misterius Mengambang di Pelabuhan Semarang

"Warga melihat ada mayat di Kalimalang, tepatnya tak jauh dari pemadam kebakaran sektor Duren Sawit. Sekarang sudah dikirim ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujarnya menambahkan.

Yudho memastikan, tidak ditemukannya bekas tanda kekerasan pada mayat tersebut. Hanya saja, tubuh mayat tersebut mengalami lebam dan membiru.

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

"Jasad ditemukan memakai celana denim dan memakai kaos berwarna hijau. Hanya dompet kosong berwarna coklat yang ditemukan," katanya.

(mus)

Ilustrasi Polisi lalu lintas (polantas)

Polisi Jaga Titik Perbatasan Jakarta Antisipasi Konvoi Malam Tahun Baru

Polda Metro Jaya, mengerahkan personel berjaga di beberapa perbatasan wilayah penyangga Jakarta. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi konvoi kendaraan tahun baru 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023