Warga Duren Sawit Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

Deklarasi dukungan warga Duren Sawit untuk Anied-Sandi
Sumber :
  • Irwandi Arsyad/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ribuan warga Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan mengatasnamakan Forum Masyarakat Jakarta Santun melakukan deklarasi dan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 di Gedung Senam, Jalan Radin Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 9 Oktober 2016.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, acara deklarasi dan dukungan untuk Anies-Sandi itu dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai elemen, baik ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak muda. Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan juga disediakan spanduk untuk sejuta tanda tangan warga Duren Sawit untuk mendukung Anies-Sandi.

“Forum masyarakat Jakarta Santun akan deklarasi dukungan kepada Anies-Sandiaga. Insya Allah pemimpin kita ini bisa mengajak kita ke surga," kata Ketua Forum Jakarta Santun, Fauzi Wahyu Nguntoro di Gedung Senam, Jalan Radin Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 9 Oktober 2016.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Dalam acara deklarasi itu, dia mengklaim, mendapatkan dukungan dari berbagai elemen, yakni dari Forum RT/RW, Komunitas Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Komunitas Sepeda, Forum Marawis, Forum Remaja Masjid dan Majelis Taklim, Garuda Keadilan, Paguyuban Ojek, Forum Komunikasi Peduli Banjir Kanal Timur (BKT), Forum Kemakmuran Masjid, Komunitas Senam dan lainnya.

Seperti diketahui, pasangan calon Anies-Sandi resmi diusung oleh Partai Gerindra dengan jumlah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta sebanyak 15 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 11 kursi. Dengan demikian, pasangan Anies-Sandi mendapat dukungan untuk persyaratan calon sebanyak 26 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

(mus)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023