TUTUP
TUTUP
METRO

Sylviana Bicara Soal Hasil Survei Jelang Pilkada DKI

Sylviana akan bertarung total di Pilkada DKI 2017.
Sylviana Bicara Soal Hasil Survei Jelang Pilkada DKI
Sylviana Murni saat bertemu warga di perumahan Kostrad. (Viva.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mengatakan sangat berterimakasih pada semua lembaga survei yang telah melakukan riset. Meski hasil setiap lembaga survei berbeda satu sama lain.

Bahkan ia tidak mempermasalahkan posisi hasil survei terhadap dirinya yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang dibandingkan dengan pasangan petahana, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

"Hasil survei titik awalnya berbeda. Kita baru mulai. Kami berdua mas Agus sangat mensyukuri. Bayangkan orang mulai dari 0 kita mulai dari 19 persen. Itu satu anugerah buat kami," kata Sylviana usai diskusi Prespektif Jakarta Mau Dibawa Kemana? di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Mantan Wali Kota Jakarta pusat ini akan menjadikan semua hasil lembaga survei sebagai acuan untuk meraih dukungan. Sehingga semua langkah strategis bisa diambil untuk meraih simpati.

"Aku bersyukur. Tapi yang pasti kita akan berjuang, berjuang, berjuang terus," ucapnya.

Sylviana memastikan sekecil apa pun partisipasi warga DKI Jakarta yang mendukung dirinya dan pasangannya, Agus harus dihormati. "Satu suara pun sangat berarti bagi kami. Saya tidak membedakan atas bawah, samping kiri, kanan, satu suara pun sangat berarti bagi saya," ujarnya.

Meski belum bersedia mengungkap program skala prioritas apa yang akan dijalankan bila menang dalam Pilkada DKI Jakarta, Februai 2017 mendatang, Sylviana memastikan akan memberi yang terbaik untuk seluruh warga ibu kota.

"Insya Allah saya ingin total melayani seluruh masyarakat Jakarta bila nanti terpilih," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP